Mau Jual Beli Akun Gmail? Perhatikan Beberapa Hal Ini

Jual beli akun gmail adalah salah satu kegiatan yang kini tidak tabu atau asing lagi. Sudah banyak juga dari kalangan masyarakat yang melakukan jual beli guna melakukan sesuatu kegiatan tertentu.

Sayangnya, sampai dengan saat ini juga masih banyak dari kalangan masyarakat yang merasa dirugikan di saat melakukan proses jual beli akun gmail. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menjual dan membeli akun gmail.

Hal yang Perlu Diperhatikan Pada Saat Melakukan Jual Beli Akun Gmail

Mau Jual Beli Akun Gmail
Seperti yang sudah disebutkan diatas, untuk masalah jual dan beli akun ini tidak semudah dibayangkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya bisa mendapatkan akun gmail benar-benar aman, yaitu :

1. Akun Gmail Masih Aktif
Membuat akun gmail bukan menjadi satu hal yang sulit lagi. Bahkan, hampir seluruh kalangan masyarakat yang mempunyai perangkat smartphone maupun laptop bisa-bisa saja membuat akun gmail.

Dengan kemudahan ini yang membuat kalangan masyarakat terkadang mempunyai banyak akun gmail guna melakukan sesuatu hal. Sama hal nya di saat akan membeli, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa akun gmail tersebut masih aktif.

Salah satu kasus yang sampai dengan saat ini masih sering terjadi, yaitu membeli di saat kondisi email sudah tidak aktif. Artinya, tidak pernah dipergunakan untuk melakukan komunikasi dengan beberapa orang atau sering disebut dengan email pasif.

Tentunya, membeli email yang pasif sama hal nya seperti membuat akun baru. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk Anda bertanya kepada pihak yang bersangkutan guna memastikan email tersebut masih benar-benar aktif.

2. Mempunyai Cara Verifikasi yang Mudah
Seperti yang diketahui, ketika ingin masuk ke dalam email Anda diminta untuk melakukan proses verifikasi terlebih dahulu. Bahkan, Anda juga diberikan beberapa pilihan untuk melakukan verifikasi supaya tetap bisa diberi akses.

Sama hal nya di saat akan membeli akun gmail, tentunya Anda diminta untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu. Pastikan juga di saat membeli akun gmail diberikan akses verifikasi yang mudah dan tidak ribet.

Selain itu, Anda juga bisa meminta kepada pihak penjual untuk memilih proses verifikasi yang tidak ribet. Membeli akun gmail dengan kondisi proses verifikasi yang ribet ini bisa membuat Anda kesulitan sendiri.

Tidak ada salahnya juga Anda meminta semua jawaban dari pertanyaan pada saat proses verifikasi akun gmail. Sehingga, dengan hal tersebut nantinya juga bisa mempermudah Anda untuk melakukan proses login.

Memang membeli atau menjual akun gmail ini terkadang bisa menimbulkan risiko dengan tingkat tinggi. Apalagi, di era seperti sekarang ini ada banyak sekali teknologi yang bisa dirusak hanya dengan sekejap mata.

Apalagi untuk membeli akun gmail juga terkadang ada beberapa orang nakal yang bertujuan lain dan justru menimbulkan kerugian. Maka dari itu, sangat berhati-hati di saat Akan melakukan jual maupun beli akun gmail.

Jangan mudah percaya dengan semua kata-kata yang dibicarakan oleh penjual, karena belum tentu semuanya benar-benar terbukti. Tanyakan juga kepada pihak penjual yang sekiranya ada beberapa omongan sulit untuk dipahami.

Nah, itulah dia 2 cara yang harus diperhatikan disaat akan jual beli akun gmail. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa dijadikan tambahan informasi untuk Anda yang ingin melakukan jual atau beli akun gmail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.